Jadwal Lengkap Bundesliga Jerman Musim 2012-13 (Download)

2012–13-Fußball-Bundesliga

Jadwal Lengkap Bundesliga Jerman Musim 2012-13 (Download) - Tak terasa musim 2012-13 semakin dekat datangnya, persiapan demi persiapan pun sudah dilakukan oleh banyak klub-klub yang akan berlaga di masing-masing liga di Benua Eropa, tak terkecuali Bundesliga Jerman. Bundesliga adalah salah satu liga di Eropa yang paling ketat peraturan pembinaan pemain mudanya di masing-masing. Setiap klub diharuskan memiliki 12 pemain dengan kriteria umur yang dapat memenuhi syarat bermain bersama Tim Nasional Jerman.

Bundesliga juga mengikutsertakan 20 klub, sama seperti halnya dengan kompetisi liga domestik di negara lain, seperti Premier League, Serie A, La Liga, Ligue 1, ataupun Eredivisie yang masing-masing kompetisi juga diisi oleh 20 klub. Dengan pembinaan pemain muda yang sangat ketat serta pengelolaan kompetisi yang sehat, banyak yang berpendapat bahwa bundesliga dapat disejajarkan kualitasnya dengan Premier League, Liga BBVA, ataupun liga-liga lainnya.

Perhelatan kompetisi Bundesliga musim 2012-13 akan dimulai pada tanggal 23 Agustus 2012 dan akan berakhir pada tanggal 18 Mei 2013. Laga pembuka nantinya akan mempertemukan juara bertahan Borussia Dortmund dengan Werder Bremen di Signal Iduna Park. Untuk daftar nama-nama klub yang akan ikut serta dalam kompetisi ini, bisa Kamu cek disini ataupun di link ini.

Bagi para penikmat dan pecinta sepakbola Jerman, saya akan bagikan link download Jadwal engkap Bundesliga Musim Jerman 2012-13, check this out:

2012–13 Fußball-Bundesliga.pdf (mediafire)

2012–13 Fußball-Bundesliga.pdf (4shared)


*Silahkan lapor dengan berkomentar di artikel ini jika ada link yang mati

0 komentar:

Posting Komentar