Jadwal Lengkap Ligue 1 Prancis Musim 2012-13 (Download)

Ligue-1-Prancis-Logo
Jadwal Lengkap Ligue 1 Prancis Musim 2012-13 - Pada posting sebelumnya, Saya sempat membagikan Jadwal Lengkap Premier League Inggris, Bundesliga Jerman, serta La Liga Spanyol musim 2012-13. Sebagai pecinta sepakbola Eropa, tak lengkap rasanya kalau belum tahu jadwal resmi dari liga-liga domestik populer lainnya. Dan kali ini Saya akan membahas mengenai jadwal Ligue 1 Prancis.

Ligue 1 Prancis adalah salah satu liga termasyhur di dunia, khususnya di Kawasan Eropa. Walaupun popularitasnya tak setenar Liga Inggris, La Liga, ataupun Serie A, namun Ligue 1 tetap menjadi komoditi sepakbola yang menarik untuk disimak dan dinikmati.

Siapa yang tak kenal dengan seniman lapangan hijau seperti Thierry Henry, Robert Pires, Didier Deschamps, dan Zinedine Zidane? Tahukah kamu bahwa mereka semua -dulunya- pernah bermain di klub-klub yang berkompetisi di Ligue 1. So, buat para pecinta sepakbola terutama Ligue 1 Prancis janganlah berkecil hati.

Kompetitor di Ligue 1 jumahnya sebanyak 20 klub dan nama-nama klubnya bisa kamu cek di postingan Saya yang lalu tentang Daftar Nama Klub-Klub Yang Bermain Di Klub Elit Eropa. Pertandingan perdana Ligue 1 akan dimulai pada tanggal 11 Agustus 2012 dan akan berakhir pada tanggal 26 Mei 2013.

Langsung saja Saya bagikan link download Jadwal Lengkap Ligue 1 Prancis Musim 2012-13 yang sumber aslinya berasal dari Ligue1.com :

Ligue 1 2012-13.pdf  (Ligue1.com)

Ligue 1 2012-13.pdf  (Mediafire)

password: ragam

*Jika ada link yang mati, tolong beritahu Saya dengan berkomentar di posting ini

0 komentar:

Posting Komentar