5 Smartphone Pesaing Berat iPhone 5

apple-iPhone-5-edition
5 Smartphone Pesaing Berat iPhone 5 - Setelah Apple secara resmi meluncurkan iPhone 5 pada 12 September yang lalu, banyak yang tidak menyangka bahwa produk secanggih dan se-mutakhir iPhone 5 tersebut dibanderol dengan harga yang tidak terlalu mahal. Padahal banyak terdapat smartphone ataupun gadget lainnya dengan fitur yang hampir setara dengan iPhone 5 ini, namun dengan harga yang lebih mahal.

Berikut adalah deretan 5 smartphone yang menjadi pesaing berat iPhone 5.

Samsung Galaxy S III
samsung-galaxy-s-iii
Ketersediaan: Sekarang
Operator: AT & T, Sprint, T-Mobile, Verizon Wireless, US Cellular
Sistem Operasi: Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Ukuran: 4,7 inci
Samsung Galaxy S III adalah smartphone paling laris di Amerika Serikat tahun ini. Hal ini mungkin dapat tergeser dengan peluncuran resmi produk iPhone 5 oleh Apple beberapa waktu yang lalu.

Top Fitur: 4G LTE (jika tersedia), sistem operasi Android yang akan ditingkatkan menjadi 4,1 Jelly Bean akhir tahun ini, kamera belakang 8MP, kamera depan 1.9MP, NFC, 2100mAh baterai, 1.5GHz dual-core processor.


Samsung Galaxy Note 2
samsung-galaxy-note-2-ii
Ketersediaan: Quartal 4 2012
Operator: AT & T dan Verizon setidaknya namun kemungkinan T-Mobile dan Sprint serta
Sistem Operasi: Android 4.1 Jelly Bean
Ukuran: 5.55 inci
Samsung Galaxy Note 2 adalah versi terbaru dari gadget/smartphone keluaran samsung setelah Galaxy S III. Tablet yang mempunyai ukuran yang cukup besar ini akan dipasarkan 10 juta unit ke seluruh dunia termasuk Amerika.

Top Fitur: 4G LTE, kamera belakang 8MP, kamera depan 1.9MP, baterai 3100mAh.


Nokia Lumia 920
nokia-lumia-920

Ketersediaan: Quartal 4 2012
Operator: AT Likely & T dan Verizon
Sistem Operasi: Windows Phone 8
Ukuran: 4,5 inci
Pengumumamn peluncuran resminya telah dilakukan 2 pekan yang lalu, 920 Lumia adalah unggulan Windows Phone 8 perangkat untuk kedua Nokia dan Microsoft. Ini adalah upgrade besar atas Lumia 900 yang dirilis pada April, karena pada ada beberapa bagian perangkat baik hardware maupun software yang telah dikembangkan pada smartphone Nokia Lumia 920  ini.

Top Fitur: kamera belakang 8.7MP dengan Carl Zeiss optik, kamera depan 1.3MP, prosesor 1.5GHz, 2000mAh baterai, 4G LTE, NFC.


HTC One X
htc-one-x-edition
Ketersediaan: Sekarang
Operator: AT & T
Sistem Operasi: Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Ukuran: 4,7 inci
One X adalah salah satu smartphone yang paling menghebohkan tahun ini dan paling banyak menarik minat konsumen. Bodinya yang ramping serta disokong oleh teknologi chasing polycarbonate pertama pada ponsel Android. Namun dengan banyaknya fitur serta kecanggihan teknologi yang ada pada HTC One X tidak dilengkapi dengan kekuatan baterai yang kuat, yaitu hanya 1800 mAh.

Top Fitur: Taste 4 (yang membuat Android lebih mudah digunakan), kamera belakang 8MP, kamera depan 1.3MP, Beats Audio, NFC, 4G LTE, 1.5GHz processor.


Droid Razr M
motorolla-droid-razr-m

Ketersediaan: 13 September 2012
Carrier: Verizon
Sistem Operasi: Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Ukuran: 4,3 inci
Peluncurannya diumumkan bersamaan dengan HD Razr Maxx dan Razr HD, Droid Razr M adalah ponsel android tingkat menengah yang akan dijual seharga $ 99. Dengan tingkatan yang menengah tidak membuat smartphone yang satu ini dapat diremehkan. Pasalnya, Droid Razr M dibeklai dengan prosesor dual core 1.5 GHz dan baterai 2000 mAh yang kira-kia setara dengan iPhone 5 dari segi operasi.

Top Fitur: Compact body but still with a 4.3-inch screen, almost un-tailored Android operating system (no skins like Sense or TouchWiz 4), 8MP rear camera, Web browser Chrome for Android, NFC, 4G LTE.

0 komentar:

Posting Komentar