Axiadata.co.id Web Hosting Murah Indonesia Berkualitas Profesional


axiadata-com-hosting--logo

Axiadata.co.id - Dulu, beberapa tahun yang lalu, saya dan mungkin juga sobat masih menggunakan internet hanya untuk sekedar mencari informasi atau mengirimkan data melalui email. Menikmati video kesukaan ataupun chatting dengan teman yang jauh pun sudah menjadi hal yang biasa kita lakukan jika menggunakan internet. Tak banyak yang mengetahui peluang bisnis/komersil yang terdapat di dalamnya.

Namun, seiring dengan banyaknya pengguna internet di seluruh dunia, terutama di Indonesia, banyak yang mulai menyadari akan potensi bisnis yang bisa diperoleh melalui internet. Salah satu potensi yang ada adalah e-commerce (perdagangan elektronik) melalui sebuah website. Berdagang melalui e-commerce berbasis website dinilai memiliki banyak keunggulan dan kelebihan. Keunggulan tersebut antara lain adalah kemudahan transaksi & akses data barang dagangan, serta biaya telekomunikasi yang lebih murah.

Jika sobat ingin membuka sebuah website/toko online, baik itu untuk berdagang maupun untuk menyajikan informasi ataupun hobi, web hosting adalah bagian terpenting yang kelak dapat menunjang kemandirian dan kesuksesan sobat. Kehadiran web hosting di Indonesia sendiri sudah lama bermunculan, dan dalam beberapa tahun terakhir kian menjamur jumlahnya. Salah satu dari Web Hosting Terbaik Indonesia yang terbilang baru adalah Axiadata.co.id.

axiadata-co-id-hosting-terbaik-indonesia

Axiadata.co.id yang didirikan pada tanggal 1 April 2012 di Jakarta. Axiadata adalah situs web hosting termurah di Indonesia, bukan hanya murah tetapi juga mempunyai kualitas yang memuaskan bagi para pelanggannya.

Diantara produk dan service unggulan dari Axiadata adalah Hosting dan Domain yang tentunya cukup terjangkau (murah) sangat pas untuk kocek seorang blogger yang baru akan merintis karir melalui website. Tidak terlepas bagi seorang blogger namun juga untuk Administrator Website Professional juga sebaiknya menggunakan jasa dari Axiadata ini.

Hosting Murah Kualitas Terbaik
Seperti yang tertera dalam official websitenya, Axiadata menggunakan spesifikasi server yang terbaik untuk menunjang setiap peforma layanan hosting yang axiadata tawarkan. Kecepatan dalam mengakses data, lokasi data center yang reliable menjamin stabilitas network (jaringan), yang didukung oleh server-server handal dan powerfull yang tentunya menjamin kenyamanan setiap akses data pada website yang sobat kelola. Untuk semakin memanjakan para pelanggannya, axiadata menyediakan data center server  di Indonesia (IIX) dan USA.

Axiadata menawarkan 4 paket hosting murah dengan kualitas terbaik sesuai dengan kebutuhan pelanggan, yaitu: Baby Plan, Personal Hosting, Bisnis Hosting, dan Corporate Hosting.

1. Baby Plan
Paket ini sangat cocok bagi sobat yang masih pemula dalam membuat website. Axiadata menyediakan paket ini dengan space mulai dari 25 MB, 50 MB, 100 MB, hingga 150 MB dengan harga yang cukup terjangkau, baik itu untuk Paket Baby Plan IIX maupun Paket Baby Plan USA.
paket-baby-plan-iix
Paket Hosting Baby Plan IIX
2. Personal Hosting
Paket ini dapat digunakan bagi sobat yang ingin membuat website personal dengan share hosting yang harganya sukup terjangkau. Space yang ditawarkan axiadata pada paket ini mulai dari 250 MB, 500 MB, 750 MB, hingga 1000 MB dengan server dari IIX (Indonesia) dan USA.
Paket-Personal-Hosting-USA-Produk-Axiadata
Paket Personal Hosting USA
3. Bisnis Hosting
Bagi sobat yang ingin bergelut dalam bisnis online dengan kebutuhan profesional, paket ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Space yang ditawarkan cukup besar, yaitu mulai dari 2 GB, 3 GB, 5 GB, hingga 8 GB dengan server dari IIX dan USA. Selain dengan space yang besar, peforma server yang baik juga dapat menunjang bisnis online sobat.
paket-bisnis-hosting-axiadata-co-id
Paket Bisnis Hosting IIX
4. Corporate Hosting
Paket ini bisa dibilang adalah paket super yang ditawarkan Axiadata. Selain spacenya yang sangat besar, paket ini juga dilengkapi dengan performa server terbaik serta dilengkapi dengan memory garansi yang lebih besar dari paket share hosting biasa. Sobat juga bisa mendapatkan fasilitas free domain, Private name server dan kapasitas pengiriman email yang lebih banyak. Space yang ditawarkan antara lain mulai dari 15 GB, 30 GB, dan 75 GB dengan server yang berasal dari USA (Server lokal sementara ini belum tersedia).
paket-corporate-hosting-axiadata-co-id
Paket Corporate Hosting USA
Registrasi Domain Murah
Selain Web Hosting yang murah, Axiadata juga memiliki produk unggulan yaitu Domain Murah. Domain merupakan nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama suatu server komputer seperti mail server dan web server di Internet. Dengan domain, maka kita dapat diberi kemudahan untuk melakukan akses ke server dan mengingat server yang telah kita kunjungi.

Paket-Domain-Murah-Axiadata
Paket Domain Murah
Axiadata menawarkan 2 produk domain murah dengan kualitas yang sangat bersaing, yaitu Domain Internasional dan Domain Indonesia.

1. Domain Internasional
Jika Sobat menggunakan jasa registrasi nama domain internasional dari Axiadata, maka sobat akan akan mendapatkan beberapa fasilitas menarik yang akan terintegrasi secara langsung. Fasilitas tersebut bisa sobat dapatkan tanpa mengeluarkan uang tambahan sedikitpun alias gratis. Berikut fasilitas tambahan dalam registrasi domain internasional yang bisa sobat peroleh:
  • Full Control Panel
  • Managed DNS (Domain Name Server)
  • Email Forwarding
  • Domain Forwarding
2. Domain Indonesia
Pilihan paket yang satu ini sangat cocok buat sobat yang mau memiliki webiste dengan domain lokal, semisal .web.id, .or.id, ataupun .co.id, Sedikit berbeda dengan domain internasional, untuk melakukan regsitrasi nama domain Indonesia diperlukan untuk memenuhi beberapa persyaratan. Persyaratannya bisa sobat lihat disini.

Layanan Server
Axiadata memang selalu memanjakan kliennya, selain produk unggulan Web Hosting dan Domain Registration yang mereka tawarkan, axiadata juga juga menyediakan paket penyewaan server.Paket ini dapat digunakan untuk testing aplikasi, layanan hosting, layanan digital, atau sekedar menggunakan layanan penyewaan tempat untuk meletakkan server sobat.
paket-dedicated-server-axiadata
Layanan Dedicated Server
Layanan Web Desain
Produk terakhir yang ditawarkan oleh Axiadata adalah jasa web desain (pembuatan website) profesional dan berkualitas, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau sesuai dengan kebutuhan sobat. Penggunaan CMS Wordpress dan Prestashop sebagai engine website sangatlah memudahkan klien Axiadata dalam menjalankan serta mengelola website mereka sendiri.

layanan-web-desain-axiadata

Ternyata banyak sekali paket pembuatan website, domain, dan hosting yang ditawarkan oleh Axiadata. Bukan hanya kualitasnya yang profesional saja, namun sobat juga tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena harga yang ditawarkan juga murah dan sangat terjangkau, bahkan untuk kalangan menengah ke bawah sekalipun. Tentunya Axiadata adalah pilihan yang tepat untuk membangun website idaman sobat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Axiadata, Sobat bisa mengaksesnya lewat alamat http://axiadata.co.id/ , atau bisa juga menghubunginya di alamat dan kontak berikut.
  • Alamat Kantor : Jl.Raya Duri Kosambi No.168 N, Cengkareng - Jakarta barat 11750
  • Telepon: 021-91718617
  • Pin BB: 24B58159

Apabila sobat merasa artikel review yang saya sajikan ini menginspirasi dan bermanfaat, silahkan sobat share atau like agar kawan - kawan yang lainnya dapat merasakan juga manfaatnya. Terima kasih. :)


axiadata-co-id-blog-kontes

0 komentar:

Posting Komentar