Hasil Liga Primer 2012-13: Podolski dan Cazorla Menangi Arsenal Atas Liverpool

lkas-podolski-liverpool-vs-arsenal
Hasil Pertandingan Liverpool vs Arsenal 0 - 2 (BPL) 2 September 2012 - Dukungan dari liverpudlian dan gooners begitu bergemuruh di stadion anfield tadi malam, Minggu 2 September 2012. Super Big match yang tersaji antara tim asal Merseyside dan London Utara ini berlangsung cukup ketat dan seru.

Permainan begitu ketat dan saling bergantian menyerang antara tim lain. Namun hingga menit ke 30 laga berjalan, belum ada satu gol pun yang berhasil dilesakkan, baik itu oleh Liverpool maupun Arsenal.

Gol pertama di pertandingan ini akhirnya tercipta pada menit 31 lewat sepakan pemain asal Jerman, Lukas Podolski. Melalui skema serangan balik cepat, umpan matang Santi Cazorla berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Podolski. Ini menjadi gol perdana bagi arsenal dan Podolski pada musim ini di Premier League 2012/13. Kedudukan 0 - 1 bertahan hingga peluit babak pertama ditiup.

Pada saat babak kedua berlangsung selama 18 menit, jala gawang liverpool di bawah kiper Pepe Reina kembali bergetar. Kali ini Cazorla mencatatkan namanya di papan skor. Umpan pendek Podolski berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Playmaker yang juga bermain bersama Timnas Spanyol tersebut. Skor berubah 0 - 2 untuk arsenal.

Pemain ganti liverpool, Stewart Downing, beberapa kali membuat gawang arsenal tak aman. Namun usaha Downing yang bekerjasama dengan Suarez dan Gerrard belum juga menghasilkan gol. Hasil akhir laga liverpool vs arsenal tetap 0 -2 untuk kemenangan the gunners.

Skuad Liverpool vs Arsenal 2 September 2012
Liverpool: Reina, Johnson, Skrtel, Agger, Enrique, Allen, Sahin (Subs-Shelvey), Gerrard, Sterling, Borini (Subs-Downing), Suarez.

Arsenal: Mannone; Jenkinson, Mertesacker, Vermaelen (Subs-Koscielny), Gibbs; Cazorla, Arteta, Diaby; Oxlade-Chamberlain (Subs-Ramsey), Podolski (Subs-Santos); Giroud.

0 komentar:

Posting Komentar