Belanja Online Murah Tanpa Repot di Laku.com

laku.com-belanja-online-grosir-eceran-murah-dan-aman
Dulu, beberapa tahun yang lalu, saya dan juga sobat mungkin menggunakan internet hanya untuk mencari informasi terbaru, mengirimkan pesan melalui surat elektronik (email), atau untuk sekedar chatting dengan kawan lama yang kembali dipertemukan melalui internet. Pada waktu itu mungkin belum banyak orang yang telah menggunakan internet sebagai sarana jual-beli barang/jasa.

Namun siapa sangka beberapa tahun kemudian muncul ide-ide sederhana tetapi sangat brilian, yaitu memaksimalkan penggunaan internet sebagai portal/tempat berniaga barang maupun jasa. Salah satu barang yang paling banyak dicari adalah fashion serta aksesoris dimana hal tersebut merupakan kebutuhan sandang yang sangat penting.

Dunia fashion kini bukan hanya soal baju, kemeja, kaos ataupun celana, dunia fashion yang kian menjamur kini mulai merambah ke dunia aksesoris lainnya. Melalui sebuah tempat belanja online yang modern, semua kebutuhan akan fashion kini dapat kita penuhi cukup dengan melalui tahap yang cukup mudah

Salah satu website belanja yang saya rekomendasikan adalah Laku.com. Laku.com memiliki banyak kelebihan, antara lain kemudahannya dalam proses pemesanan hingga pengiriman barang maupun berbagai jenis barang yang ditawarkan yang cukup variatif. Di Laku.com sobat bisa berbelanja barang secara eceran maupun grosir, sebagaimana yang menjadi motto dari Laku.com itu sendiri "Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman".

Laku.com adalah salah satu online shopping terbesar di Indonesia. Laku.com sendiri memiliki komitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja online terbaik, yaitu dengan mengutamakan kepuasan pelanggan, barang yang lengkap, serta dengan harga yang kompetitif.

Alexa Rank Laku.com menempati angka 47,991 terhitung pada tanggal dibuatnya artikel ini. Perlu sobat ketahui, semakin kecil angka alexa rank suatu website maka semakin banyak pengunjung yang berkunjung di website tersebut. Hal ini membuktikan eksistensi, popularitas serta kredibilitas dari Laku.com sebagai salah satu fashion online website.
alexa-rank-stats-of-laku.com
Ranking Website Laku.com di Alexa
Mayoritas pengunjung Laku.com berusia antara 18-24 tahun: merupakan market target yang menyumbangkan statistik terbesar bagi dunia pemasaran segala jenis produk. Hal ini terbukti berdasarkan statistik latar belakang pengunjung sebagai berikut.

audience-audiens-laku.com

Laku.com menawarkan beberapa menu yang bisa sobat pilih untuk memenuhi kebutuhan dalam hal fashion antara lain Fashion, Jam Tangan, Aksesoris, Lingerie, dan Make Up.

1. Fashion
Pada menu ini, Laku.com menawarkan berbagai produk pakaian pilihan yang sangat menarik. Produk unggulan yang dapat sobat jumpai pada submenu ini antara lain Fashion Wanita & Pria yang di dalamnya sudah termasuk dress, top fashion, bottom, serta pakaian dalam. Laku.com juga menyediakan produk Copule yang sangat cocok digunakan oleh sobat bersama pasangan.
fashion-busana-pria-laku.com
Busana Pria di Laku.com
2. Jam Tangan
Jam tangan yang dijual di laku.com memiliki banyak pilihan sesuai usia dan merk yang sesuai. Jam tangan bermerk seperti Fossil Rubber dan Swiss Army banyak dijual pada menu ini. Pilihan jam tangan untuk beberapa usia pun bisa sobat tentukan mulai dari jam tangan anak, pria dan wanita dewasa, serta couple.
jam-tangan-pria-laku.com
Jam Tangan Pria di Laku.com
3. Aksesoris
Bagi para kaum hawa, aksesoris merupakan daya tarik tersendiri dan bisa menjadi kebutuhan bagi mereka. Pilihan berbagai macam kalung, gelang, anting, cincin, aksesoris rambut, bros, serta kacamata bisa sobat beli secara grosir (murah) di Laku.com.

Selain dari ketiga menu pilihan di atas, Laku.com juga menawarkan kepada calon pembeli pilihan Lingerie, Make Up, Tas, dan Fancy yang cocok untuk memaksimalkan penampilan sobat.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Laku.com belanja online groir eceran murah dan aman, sobat dapat mengaksesnya melalui tautan Atau bisa juga dengan menghubingi beberapa kontak berikut.

  • Kantor: Menara BCA Grand Indonesia 50th Floor. Jalan M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat, Indonesia 10310
  • Telepon: (021) 8378 3145
  • SMS: 0857 7200 2400 atau 0813 8060 0200
  • Email: support@laku.com
  • Pin BB: 28A3 03C8
  • Yahoo Messenger: lakudotcom2


Ternyata manfaat berbelanja di Laku.com bukan hanya solusi mendapatkan kebutuhan fashion yang murah dan aman, tetapi banyak sekali kelebihan yang lainnya seperti ketersediaan serta ketepatan waktu pengiriman barang hingga ke tempat tujuan.

0 komentar:

Posting Komentar