10 Alternatif Terbaik Selain Paypal

Payoneer-Logo-Tagline-Global-Mass-Payouts
Payoneer - Salah satu alternatif pengganti paypal
10 Alternatif Terbaik Selain Paypal - Tidak diragukan lagi apabila Paypal sebagai metode pembayaran internasional terbaik dan terhandalyang sebagian besar digunakan oleh freelancer dan bisnis di seluruh dunia untuk mentransfer dana dan uang dengan mudah dan aman kapanpun dan dimanapun.

Paypal dinilai sebagai sistem pengalih transfer terbaik apabila transfer dari daerah/rekening ke daerah/rekening lain tidak dapat dilakukan. Ketatnya peraturan dalam transaksi dan kadang-kadang pemotongan uang yang tidak sedikit untuk transfer membuat orang mencari beberapa alternatif selain paypal yang lebih menguntungkan.

Jadi, mari kita lihat daftar 10 alternatif terbaik selain paypal.

Alternatif Paypal

10. Plimus

Plimus adalah layanan transfer uang yang baru didirikan dan dianggap sebagai alternatif yang baik paypal. Plimus menawarkan penggunanya untuk bergabung secara gratis dengan prosedur pengiriman dan recieiving uang yang benar-benar sangat sederhana dan fleksibel. Plimus memotong sejumlah kecil biaya agar layanan dapat berjalan dengan lancar . Pemotongan dari Plimus sangat bervariasi dari $ 0,75 sampai $ 4,5 tergantung pada nilai uang yang ditransfer.

9. CCnow

CCNow adalah platform kecil dan sempurna untuk pemegang usaha kecil. Layanan ini benar-benar keren dan dukungan dari pelanggannya juga besar. Dengan dukungan manajemen yang baik untuk mendeteksi transaksi fraudlent sobat benar-benar aman dan terjamin dengan CCNow. CCNow hanya memungkinkan untuk mentransfer uang dan tidak dapat digunakan untuk menjual barang-barang downloable sebagaimana perusahaan besar lainnya seperti Paypal dan Google Checkout.

8. 2CheckOut

2CheckOut juga menawarkan layanan yang benar-benar handal dan merupakan alternatif yang baik selain layanan Paypal. Salah satu kelemahan dari menggunakan 2CheckOut adalah bahwa ia memiliki biaya pendaftaran sebesar $ 49 untuk setiap pendaftaran menjadi member/pengguna. Tapi di sisi lain memiliki pelayanan yang menakjubkan dan cepat, sistem yang digunakan pun tidak akan pernah mengecewakan. Mereka juga menawarkan uang kembali/garansi selama 30 hari jika sobat tidak puas dengan layanan mereka.

7. Serve

Serve adalah suatu layanan jasa transfer uang dari American Express. Ini menawarkan layanan terbaik di kota. Sobat hanya perlu untuk mengintegrasikan rekening bank Sobat dengan akun Serve sobat. Setelah selesai mendaftar maka Sobat dapat dengan mudah mengirim dan menerima uang. Serve memiliki layanan yang paling tercepat yang pernah di semua perusahaan di kota. Paypal juga tidak menawarkan pembayaran instan dalam rekening bank.

6. Payoneer

Payoneer adalah perusahaan yang sangat baik uang transfer dan merupakan salah satu yang paling dapat diandalkan. Hal ini lebih disukai oleh sebagian besar rumah bisnis di seluruh dunia. Ketika sobat mendaftar account dengan Payoneer sobat akan diberi sebuah kartu Debit, yang dapat sobat gunakan dalam setiap ATM untuk menarik atau membayar kapan saja. Hal ini juga salah satu layanan tercepat dan dapat diandalkan. Payoneer memiliki beberapa biaya pemeliharaan kecil bagi penggunanya untuk mempermudah layanan

5. Moneybookers

Moneybookers juga merupakan salah satu alternatif terbaik Paypal banyak digunakan oleh freelancer untuk membayar dan menerima uang. Uang diterima dalam 3-4 hari di bank yang sobat miliki dan kelebihan terbaiknya adalah bahwa moneybookers hanya memotong sebagian kecil dari jumlah yang sobat transfer.

4. Perfect Money

Aparts Perfect Money dari transfer dana menawarkan banyak penawaran handal dan unik lainnya bagi penggunanya. Pembayaran melalui uang yang sempurna yang instan dan sobat dapat membeli banyak hal dari berbagai toko online. Hal ini juga dapat digunakan untuk membeli secara online emas. Jika sobat akan melakukan Forex Trading, maka uang yang sempurna adalah pilihan terbaik bagi sobat. Karena Perfect Money menawarkan berbagai macam mata uang yang dapat digunakan untuk membeli dan menjual.

3. Liberty Reserve

Liberty Reserve adalah salah satu mitra yang paling Bisnis Terpercaya sejumlah besar perusahaan sekarang dan mereka juga menawarkan berbagai fitur bagi penggunanya. Dengan layanan pembayaran cepat, transfer dana sangat mudah dan murah dengan itu. Mereka juga memperkenalkan fitur untuk mengirim uang secara anonim ke account lainnya. Liberty Reserve memiliki dukungan pelanggan besar dan juga menawarkan live chat. Soal keamanan dan kehandalan transfer dana Liberty Reserve berada di peringkat nomor 1.

2. Payza

Payza yang sebelumnya dikenal sebagai AlertPay adalah Pesaing No.1 dari Paypal. Saya pribadi suka dengan jasa Payza karena transfer dananya yang mudah. Alertpay telah banyak digunakan untuk banyak bisnis besar. Payza menawarkan Personal Starter, Personal Pro dan Business account dengan berbagai jenis fitur untuk semua jenis akun. Kelebihannya, rekening personal bebas dari biaya transfer.

1. Google Checkout

Google Checkout adalah layanan berkualitas premium dari Google. Ini adalah salah satu cara, Tercepat termudah dan paling nyaman mentransfer uang secara online. Pendaftaran benar-benar gratis dan tidak dipungut biaya. Semua transaksi masuk dan keluar diatur oleh kebijakan perlindungan yang sangat baik. Sangatlah wajar apabila Google Checkout berada di puncak Daftar Alternatif Terbaik Paypal. Secara resmi Google Checkout berganti nama menjadi Google Wallet.

0 komentar:

Posting Komentar