10 Fitur Terbaik Microsoft Windows 8

fitur-fitur-terbaik-microsoft-windows-8
10 Fitur Terbaik Microsoft Windows 8Windows 8™ adalah produk anyar yang merupakan salah satu sistem operasi terbaik di dunia yang telah diluncurkan oleh Microsoft. Windows 8 memang suatu transformasi dari sistem operasi yang benar-benar gestural yang pernah dibuat di dunia IT.

Kali ini Microsoft telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan mengubah rasa, cara dan tampilan baru Windows. Tidak hanya Tema dan gaya bagaimana pengguna log in atau melakukan pekerjaan santai, ada banyak lagi yang akan datang di Windows baru. Dengan cara itu menandakan bahwa Microsoft telah melakukan beberapa perbaikan yang positif dan baik untuk sistem operasi yang akan semakin bertumbuh pesat.

Mari kita lihat fitur-fitur unggulan windows 8 yang mencakup lebih banyak kustomisasi pengguna untuk pengalaman terbaik dengan OS.

Fitur-Fitur Terbaik Windows 8

10. Live Tiles and Lock Screen
Live-Tiles-and-Lock-Screen-Windows-8

Fitur pertama dari jendela 8 OS adalah bahwa ia memiliki fitur Live Titles. Fitur ini dapat memberikan semua informasi mengenai email, kalender atau pengingat saat bekerja. Microsoft sedikit memodifikasi Lock Screen agar lebih segar segar dan terlihat lebih hidup.

9. System Wide Search
System-Wide-Search-Windows-8

Sobat dapat dengan mudah mencari apa saja hanya dengan mengetikkan nama tertentu dengan mudah dari layar start up. Ini akan membantu sobat menemukan semua aplikasi yang telah di-install dan  lebih lanjutnya juga menawarkan untuk membuat pencarian yang lebih kompatibel sehingga lebih baik serta memudahkan dalam pengoperasian.

8. Refresh and Reset
System-Wide-Search-WIndows-8

Tombol refresh akan menyimpan semua data dan dokumen yang ada, tetapi meningkatkan pengalaman pengguna. Di sisi lain pilihan reset akan menghapus semua yang tersedia dan akan menghapus semua data dan dokumen.

7. Settings Sync
Settings-Sync-Windows-8

Salah satu fitur keren yang membuat tablet, PC atau notebook apa pun yang sobat jalankan dengan Windows 8 menjadi lebih pribadi. Mengatur gambar latar belakang sobat, rincian akun Microsoft dan layar selamat datang semuanya berakhir menjadi personalisasi terbaik yang pernah mungkin. Sekarang sobat dapat menyinkronkan segala sesuatu dan dari akun sobat dengan perangkat sobat dengan cara apapun yang sobat inginkan.

6. Pin Anything
Pin-Anything-windows-8

Fitur ini dapat membantu sobat untuk menyematkan konten dari sistem operasi dan juga dapat menjadi pengingat akan suatu event, fashion, maupun travel.

5. Snap View
Snap-View-Windows-8

Snap View- Multitasking
Snap View pada Windows 8 lebih sering digunakan untuk Multitasking benar-benar menawarkan fitur yang keren. Hal ini dapat dilakukan dengan cepat dan sobat tidak perlu mengubah antar tab untuk mengunjungi halaman yang berbeda pada layar sobat.

4. Task Manager
Task-Manager-Windows-8

Fitur ini memberi sobat semua detail dari proses yang sedang berjalan pada sistem komputer sobat. Berapa banyak masing-masing proses adalah daya pakai CPU dan semua rincian kerja aplikasi yang sedang berjalan di sistem operasi Windows.

3. Sharing is Caring
Sharing-is-Caring-Windows-8

Microsoft juga menyukai fitur berbagi melalui sistem online. Ini menawarkan kemampuan untuk berbagi foto dan video secara online melalui Email, Facebook maupun Twitter atau bahkan berbagi apapun barang-barang sobat dari satu aplikasi ke aplikasi lain. Microsoft memang telah membuat sharing menjadi benar-benar sangat mudah di Windows Interface yang baru.

2. Unique Interface
Unique-Interface-Windows-8

Windows 8 lebih cepat dengan tampilan baru dan hampir semua sistem berjalan dengan sangat mulus dan lancar. Ini menjadi titik awal revolusi sistem operasi Windows.

1. Keyboard Commands
keyboard-commands-windows-8

Keyboard yang sangat sensitif akan sentuhan dan juga ramah lingkungan. Merupakan salah satu kelebihan yang terdapat di dalam produk terbaru Microsoft ini. Dari alat ini sobat dapat menelusuri apa pun yang sobat inginkan hanya dengan cara pintas. Semua perintah pintas yang tersedia di situs Microsoft.

Bagaimana pendapat sobat sebagai pengguna Windows 8 ini? Berikan komentar berharga sobat di bawah ini. :)


0 komentar:

Posting Komentar