Top 10 Software Antivirus Terbaik Tahun 2012

Bit-Defender-Antivirus-Program-Top-2012
Top 10 Software Antivirus Terbaik Tahun 2012 - Ada banyak sekali Antivirus dan program anti-spyware di pasaran akhir-akhir ini. Masing-masing dan setiap dari prosuk antivirus tampak menggiurkan karena mereka berjanji untuk memberikan banyak fasilitas dan keamanan untuk komputer sobat dari serangan virus atau spyware. Tapi ada sebenarnya tidak banyak bekerja. Perusahaan-perusahaan tersebut hanya ingin mengambil keuntungan dari para konsumennya. Jadi dalam rangka untuk memastikan komputer Anda dan data aman dan aman Anda memerlukan antivirus program.

Berikut ini 10 Program Antivirus Unggulan di Tahun 2012:

10. Eset NOD32 Antivirus

Eset NOD32 mungkin bukan pilihan yang sempurna atau yang paling populer tetapi itu benar-benar ideal untuk pengguna rumahan dan memberikan perlindungan yang komprehensif dari virus.NOD32 mudah digunakan dan diatur meski penggunanya masih baru menggunakannya. Hal ini sebagian besar mengawasi Trojan, spyware, rootkit, virus, worm, dan lainnya. Dengan kata lain NOD32 adalah pilihan yang lebih baik bagi orang-orang umum untuk kinerja komputer yang optimal. NOD32 memiliki skor 83 dari 100 lewat pengujian yang dilakukan oleh AV.

9. Avira Antivirus

Avira Antivirus juga merupakan antivirus besar dan software anti spyware untuk pengguna rumahan serta solusi bisnis. Avira telah 20 tahun berkembang sebagai perangkat lunak yang lebih baik untuk semua jenis virus dan cacat sebuah komputer. Avira antivirus mudah digunakan dan layak dibayar sebagai solusi yang baik untuk membuat PC sobat lebih aman. Avira hanya mendapatkan nilai 67 dari 100 dalam tes AV.

8. BullGuard Antivirus

Bull Guard Antivirus memiliki Fungsi yang sangat baik dalam usaha melawan Trojans, virus dan spam. BullGuard antivirus terus menerus mengawasi setiap gangguan virus yang dapat mengganggu keamanan komputer sobat. Bullguard antivirus juga memiliki fasilitas pendukung yang sangat handal.

7. G Data Antivirus

G Data Security memiliki kebijakan antivirus terbaik untuk mendeteksi dan menghapus semua jenis malware, virus, phishing toll dan banyak lagi, Mereka memberikan tingkat keamanan yang tinggi untuk komputer sobat sehingga sobat tidak perlu khawatir lagi. G Data memiliki aplikasi yang paling canggih di tingkat industri dan mereka memiliki penggunaan komersial yang besar. G Data adalah pilihan terbaik untuk semua orang memberikan Anda perlindungan maksimal yang pernah dihasilkan. Uji skor AV untuk G Data Antivirus adalah 92.

6. Avast! Antivirus

Avast juga merupakan Antivirus terbaik di tahun 2012. Seperti yang memberikan beberapa fitur baru seperti, Web Rep, auto sandbox, zona Aman dll Mereka menggunakan beberapa lapis untuk perlindungan dan mendeteksi dan objek dalam berbagai cara tanpa meninggalkan lubang untuk melarikan diri di komputer. Ia memiliki kekuatan untuk bahkan menangkap virus yang paling kuat.

5. AVG Antivirus

AVG Antivirus adalah salah satu perangkat lunak antivirus tertua yang tersedia di pasar dan mampu untuk menghilangkan virus atau worm di jalan. Hal ini juga menggunakan metode lapisan perlindungan dan desain yang ramping dan lucu membuatnya populer di kalangan banyak pengguna. AVG memiliki live chat yang dinamis untuk mendukung dan membantu penggunanya kapanpun. AVG Antivirus juga memiliki keamanan Jaringan Sosial terbaik yang tersedia membuat kehadiran Anda di internet yang aman.

4. F-Secure Antivirus

F-Secure Antivirus sebagian besar digunakan untuk tujuan komersial yang juga merupakan program antivirus yang terbaik di tahun 2012. F-Secure sangat handal untuk melawan segala jenis virus dan program malware yang mencurigakan pada disk. F-Secure adalah benar-benar solusi yang solid jika sobat mencari yang terbaik dan termudah untuk menggunakan program antivirus.

3. Panda Antivirus

Panda Security dan Antivirus adalah perangkat lunak yang pernah paling populer untuk deteksi dan penghapusan virus dan ancaman yang berbeda untuk PC. Panda mampu memperbaiki file yang terinfeksi dan membuat komputer lebih bersih dengan mudah. Panda adalah top 3 untuk tahun 2012 untuk pelayanan terbaik ini menawarkan banyak fitur yang berbeda pada setiap paket yang ditawarkan.

2. Kaspersky Antivirus

Kaspersky tentu saja pilihan yang tepat jika sobat menginginkan pelayanan terbaik dalam hal peforma. Kaspersky sempurna mampu mencetak nilai 100 dalam uji AV untuk program antivirus terbaik yang pernah memberikan proteksi. Kaspersky sangatlah luar biasa dengan menggunakan pendekatan hybrid untuk mengidentifikasi virus terbaru dengan demikian membuktikan diri menjadi program antivirus yang sangat baik. Jumlah pengguna kaspersky menjapai 300 juta, menunjukkan kepercayaan besar pada mereka.

1. Bit-Defender Antivirus

Bitdefender Antivirus memberikan kinerja terbaik dari perangkat lunak lain dan yang akan sangat baik selama bertahun-tahun. Hal ini efektif dalam kondisi apapun dan untuk setiap malware, virus dan Trojan. Antivirus ini tidak akan memata-matai data komputer sobat. Sebuah pilihan terbaik untuk pengguna rumahan, sekolah dan perguruan tinggi. Belum ada virus yang mampu menandingi keamanan Bitdefender dalam urusan surfing online.


Demikian artikel kali ini mengenai Top 10 Software Antivirus Terbaik Tahun 2012. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar