Cari Mobil Baru Kini Lebih Praktis di CarMall.com

car-mall-com-logo-the-only-place-for-smart-car-buyers
Cari Mobil Baru Kini Lebih Praktis di CarMall.com - Selamat malam, salam blogger! Dunia internet sangat identik dengan website/blog. Kehadiran toko-toko online yang kian menjamur bak kacang goreng kini makin menggeser pamor toko "sesungguhnya" di dunia nyata, tak terkecuali dealer / showroom jual beli mobil baru.

Seiring dengan berkembangnya pertumbuhan ekonomi dan gaya hidup / lifestyle masyarakat kaum urban Indonesia, khusunya di kota-kota besar seperti Jakarta misalnya, kebutuhan akan mobil baru kini kian meningkat. Tak pelak cari mobil baru praktis mungkin solusinya, dan untuk hal yang satu ini saya merekomendasikan para otomania untuk beli mobil baru di CarMall.com.

Sebenarnya apa itu CarMall.com dan mengapa otomania harus mencari informasinya di CarMall.com? CarMall adalah situs otomotif yang berisi informasi mobil di Indonesia, terutama mobil baru. Kelebihan dari CarMall adalah kategori mobil baru yang ditawarkan sangat beragam dengan harganya yang cukup bersaing. Hal inilah yang membuat CarMall patut diacungi jempol dan layak untuk direkomendasikan.

Dengan mengusung tagline "the only place for smart car buyers", CarMall sangat mengutamakan kepuasan konsumen mereka. Tentu cara yang CarMall usung adalah dengan memberikan informasi selengkap mungkin mengenai mobil dari berbagai sumber yang sangat aktual serta akurat.


Deretan mobil baru yang tersaji di CarMall sangatlah beragam, sesuai dengan berbagai bentuk / jenis mobil yang diinginkan, budget yang akan dikeluarkan, maupun merk mobil yang diminati. Promo dan Promosi dari dealer-dealer resmi terdekat juga bisa otomania akses dengan mudah di CarMall.com.

Harga mobil baru yang bisa otomania pilih antara lain mulai dari nominal 50 -100 juta rupiah hingga 950 Juta - 1 miliar, bahkan ada yang harganya melebihi1 miliar rupiah, tergantung dari budget yang otomania miliki. Jenis mobil yang ditawarkan antara lain estate, hatchback, komersial, MPV, sedan, sedan mewah, sports, dan juga SUV.

Bagi otomania yang mengidam-idamkan mobil favorit dari merek - merek terkenal juga tidak perlu khawatir, karena CarMall juga menyediakan pencarian mobil baru sesuai merek tertentu. Merek yang ditawarkan untuk saat ini antara lain:  Audi, BMW, Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Dodge, Ford, Geely, Honda, Hyundai, Infiniti, Isuzu, Jaguar, Jeep, Kia, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Peugeot, Porsche, Proton, Smart, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Volvo. Tentu dari daftar merek-merek mobil tersebut bisa saja bertambah seiring munculnya merek baru di dunia otomotif.

car-mall-com-tempat-beli-mobil-murah-praktis

Sebagai penunjang kelengkapan informasi yang disajikan, maka CarMall.com juga menyajikan beberapa menu tambahan sebagai berikut:
  • Review Mobil: menampilkan beberapa resensi-resensi mobil terbaru lengkap dengan test drive dan foto-foto menarik lainnya. 
  • Tips Mobil: Informasi mengenai panduan membeli mobil, menjual mobil, kepemilikan mobil, teknis mobil, serta perawatan mobil juga ditampilkan pada menu ini.
  • Berita Otomotif: Informasi mengenai berita teraktual dari merk-merk mobil di Indonesia, isu-isu terbaru, serta berita peluncuran mobil-mobil terbaru yang akan segera launching.
  • Events & Features: Sama seperti menu Berita Otomotif, menu ini menyajikan beberapa info berita terupdate mengenai mobil serta menampilkan beberapa events / acara otomotif.
  • Balap Mobil: (akses halaman ini untuk sementara waktu masih belum dapat dijangkau karena masih dalam tahap pengerjaan)
Selain dari beberapa menu diatas, CarMall.com juga menyediakan fitur Direktori Toko / Perusahaan Otomotif Indonesia. Dengan dilengkapi fitur ini, otomania dapat menambah wawasan mengenai bengkel mobil terdekat, tempat cuci / salon mobil, tempat sewa mobil yang murah, dan toko spare part mobil terlengkap di daerah otomania tinggal.

Khawatir mobil otomania rusak? Janganlah khawatir, sebab pada menu Direktori Toko / Perusahaan Otomotif ini pun juga menyertakan daftar asuransi mobil dan layanan jasa derek mobil terdekat.

Tertarik untuk cari mobil baru praktis di CarMall.com? Otomania dapat mengaksesnya di  http://id.carmall.com/ atau dengan menghubungi telepon dan alamat di bawah ini:
  • Telepon: +62 21 536 50357
  • Fax: +62 21 536 50349
  • Email: id.admin@carmall.com
  • Alamat Lengkap: SGCM ID Rep Office. Wisma 77, Lantai 5. Jl.Letjend S. Parman Kav. 77, Slipi, Jakarta Barat 11410

0 komentar:

Posting Komentar