Meksiko vs Jepang: Preview & Prediksi Pertandingan Semifinal Sepakbola Putra Olimpiade 2012

timnas-jepang-u23-olimpiade-musim-panas-london-2012
Prediksi Pertandingan Semifinal Sepakbola Putra Olimpiade London 2012: Meksiko vs Jepang - Olimpiade London 2012 cabang sepakbola putra kini sudah akan memasuki fase babak semifinal. Tim Meksiko U-23 dan Tim Jepang U-23 adalah tim yang akan saling bertarung demi satu tempat di laga final nanti. Pertandingan tersebut akan digelar pada tanggal 7 Agustus 2012 jam 23.00 WIB (atau 17.00 waktu London) bertempat di Wembley Stadium, London.

Meksiko U-23
Tim Meksiko sudah membukukan 7 gol sejak mengikuti Olimpiade London 2012. Langkah Meksiko menuju semifinal dinilai cukup berat, dan lawan di semifinal juga bukanlah lawan biasa, yaitu Tim Samurai Biru.

Ini adalah momentum terbaik Giovanni Dos Santos, dkk untuk memperoleh medali emas atau paling tidak menginjakkan satu kaki mereka ke final. Hal ini lebih disebabkan karena nasib tidak baik selalu menghampiri Meksiko kala keikutsertaan mereka dalam 10 edisi Olimpiade sebelumnya.

Jepang U-23
Bisa dikatakan adalah tim yang paling ofensif dalam Olimpiade London 2012 ini. 3 kali menang dan hanya satu kali seri pada babak penyisihan group adalah bukti ketangguhan dan keuletan Tim Samurai Biru. Lini pertahanan mereka sangatlah tangguh di bawah kawalan Shuichi Gonda, terbukti belum ada satupun tim yang dapat merobek jala gawang Jepang.

Sedangkan dalam urusan serangan, mereka memiliki duet striker tangguh dan haus gol dalam diri Kensuke Nagai - Yuki Otsu yang masing-masing sudah mengantongi 2 gol bagi Jepang.

Meksiko vs Jepang: Preview & Prediksi Pertandingan Semifinal Sepakbola Putra Olimpiade 2012


4 Pertandingan Terakhir Meksiko
Meksiko vs Korea Selatan. 0-0 (seri)
Meksiko vs Gabon. 2-0 (menang)
Meksiko vs Swiss. 1-0 (menang)
Meksiko vs Senegal. 4-2 (menang)

4 Pertandingan Terakhir Jepang
Spanyol vs Jepang. 0-1 (menang)
Jepang vs Maroko. 1-0 (menang)
Jepang vs Honduras. 0-0 (seri)
Jepang vs Mesir. 3-0 (menang)

Berikut adalah prediksi skor pertandingan Meksiko U-23 vs Jepang U-23:
  • Meksiko Menang (25%) 2-1
  • Hasil Imbang (30%) 1-1
  • Jepang Menang (45%) 2-0
Ikuti terus informasi Prediksi Pertandingan Bola hanya di blog Ragam Beritaku

0 komentar:

Posting Komentar