Hasil Pertandingan Chelsea vs Reading 23 Agustus 2012

chelsea-vs-reading-23-agustus-2012
Hasil Pertandingan Chelsea vs Reading 23 Agustus 2012 - Berikut adalah informasi terupdate mengenai hasil pertandingan Chelsea melawan klub promosi Reading di laga lanjutan Barclays Premier League yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Kamis dini hari (23/8/2012).

The Blues Chelsea dapat unggul terlebih dahulu lewat tendangan Frank Lampard melalui titik putih pada menit ke-18. Hadiah penalti diberikan oleh wasit karena pelanggaran yang dilakukan oleh Chris Gunter terhadap Eden Hazard di kotak terlarang.

Pavel Pogrebnyak dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-25 lewat sundulan mematikan yang tak dapat dihentikan oleh Petr Cech.

Pada menit ke-29 Reading pun bisa membalikkan keadaan dengan lesakkan tendangan bebas Danny Guthrie yang lagi-lagi tak dapat dibendung oleh kiper Chelsea, Petr Cech.

Pada menit ke-69 usaha Chelsea menyamakan kedudukan akhirnya membuahkan hasil. Passing akurat dari Eden Hazard dapat dimaksimalkan Gary Cahill menjadi sebuah gol yang indah.

Pada menit ke-81 Chelsea akhirnya dapat kembali memimpin lewat kerjasama apik Ashley Cole dengan Fernando Torres. Striker Timnas Spanyol tersebut berhasil mengorvensi assist dari Cole dan membuat Chelsea unggul sementara 3-2.

Memasuki injury time, gawang The Royals (julukan Reading) kembali terkoyak. Lagi-lagi Eden Hazard menjadi kreator dari gol yang kali ini dicetak oleh Branislav Ivanovic yang tak mau menyia-nyiakan kesempatan emas di depan gawang Reading. Skor akhir 4-2 ini sekaligus membuat Chelsea memimpin Klasemen Sementara Liga Inggris.

Hasil Pertandingan Chelsea vs Reading 23 Agustus 2012

Susunan Pemain Chelsea vs Reading:

Chelsea: Petr Cech; John Terry (c), Gary Cahill, Ashley Cole, Branislav Ivanovic; John Obi  Mikel (Sturridge 68'), Frank Lampard, Juan Mata, Ramires (Oscar 57'), Eden Hazard; Fernando Torres.

Reading: Adam Federici; Kaspars Gorkss, Alex Pearce, Ian Harte, Chris Gunter; Mikele Leigertwood, Danny Guthrie, Jem Karacan (Adam Le Fondre 72'), Jobi McAnuff, Garath McCleary; Pavel Pogrebnyak (Noel Hunt 78')

Man of The Match: Eden Hazard

0 komentar:

Posting Komentar