Hasil Pertandingan Communtiy Shield 2012: Chelsea 2 vs 3 Manchester City

fa-community-shield-manchester-city-chelsea-result-2012
Hasil Pertandingan Communtiy Shield 2012: Chelsea 2 vs 3 Manchester City - Dalam pertandingan Community Shield 2012 malam ini, Chelsea harus mengakui kehebatan Manchester City di kandang Aston Villa, Villa park Stadium, Birmingham. Sama seperti Community Shield edisi sebelumnya, hasil pertandingan berakhir dengan skor 2 -3 untuk kemenangan CIty.


Ini merupakan gelar Community Shield ke-4 oleh Manchester City, sekaligus gelar ke-3 manchester City di bawah asuhan Roberto Mancini setelah pada musim lalu membawa klub Manchester tersebut menjuarai Piala FA & Premier League.

Pada babak pertama Chelsea unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Fernando Torre (40'). Petaka terjadi pada Chelsea ketika pertandingan memasuki menit ke-42, salah satu pemain belakangnya, Brainslav Ivanovic, karena melakukan tekel keras terhadap Kolarov.

Kehilangan satu pemain belakang membuat pertahanan Chelsea makin rapuh. Terbukti pada babak kedua Chelsea tak sanggup menahan gempuran The Citizens yang kian beringas. Dalam 12 menit Manchester City dapat mencetak 3 gol yang masing-masing dicetak oleh Yaya Toure (53') Carlos Tevez (59'), dan Samir Nasri (63'). Keunggulan jumlah pemain yang dimiliki City dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Vincent Kompany cs.

Chelsea dapat memperkecil pada menit ke 69'. Bola muntahan yang tak mampu ditahan Pantilimon berhasil dikonversi oleh Ryan Bertrand menjadi gol. Sisa waktu normal dan injury tidak dapat dimaksimalkan oleh kedua tim, hingga akhirnya skor akhir yang tercipta Chelsea 2 Manchester City 3.

Hasil Pertandingan Communtiy Shield 2012: Chelsea 2 vs 3 Manchester City

Susunan Pemain:

Chelsea: Cech, Ivanovic, Luiz, Terry (c), Cole; Lampard, Mikel, Ramires; Mata, Hazard; Torres

Manchester City: Pantilimon, Zabaleta, Kompany (c), Kolarov, Clichy; Milner, De Jong, Yaya Toure; Nasri, Aguero, Tevez


Man of The Match Chelsea vs Manchester City: Yaya Toure

0 komentar:

Posting Komentar