Perempat Final Euro 2012 - Preview & Prediksi Pertandingan Ceko Vs Portugal

czech-republik-vs-portugal-euro-2012
Christiano "CR 7" Ronaldo
Ceko akan menghadapi salah satu tim terkuat di kompetisi euro 2012, yaitu Portugal. Kemungkinan skuad Ceko tak diperkuat oleh kapten mereka, Tomas Rosicky, yang masih dibekap cedera pada saat partai melawan Yunani. Sedangkan Portugal yang skuadnya masih segar dan diisi oleh pemain bintang seperti Ronaldo, Nani, dan Meireles, tentu tak akan banyak menemukan kesulitan melawan Ceko. Akan tetapi Ceko juga bisa bermain cepat dan efektif seperti saat melawan Yunani agar dapat keluar dari tekanan.

Ceko yang berstatus juara grup mungkin akan sedikit lebih diunggulkan. Namun, Portugal juga bisa menjadi kuda hitam karena berhasil menjadi runner up Grup B yang disebut sebagai "grup neraka". Sejarah head to head kedua tim membuktikan bahwa kedua tim memang sama-sama kuat, dalam 2 kali pertemuan keduanya sama-sama menang 1 kali.

Perempat final euro 1996 membuktikan keperkasaan Ceko, setelah berhasil melumat Portugal 1-0 tanpa balas. Namun pada euro 2008 Portugal berhasil membalas dengan skor meyakinkan 3-1. Peluang kemenangan di Perempat Final Euro 2012 antara kedua tim masih terlihat berimbang, selama "bola itu bundar".


Perkiraan Starting XI Kedua Tim

Republik Ceko: Cech (c), Selassie, Hubnik, Kadlec, Limbersky, Hubschman, Plasil, Jiracek, Pilar, Baros

Portugal: Patricio, Pereira, Alves, Pepe, Coentrao, Meireles, Veloso, Moutinho, Nani, Postiga, Ronaldo (c)

Prediksi hasil skor: 2-2 (Ceko menang adu pinalti)


0 komentar:

Posting Komentar