Tips Membuat Konten Lebih Berkualitas - Tips SEO

membuat-konten-berkualitas


Berikut adalah Tips Membuat Konten Lebih Berkualitas - Tips SEO ala penulis di blog ini. Check this out:


1. Sebisa mungkin menghindari menyalin artikel atau copas dari web lain dan mempostingnya di blog milik Anda. Menulis konten buatan sendiri akan jauh lebih dihargai dan lebih terlihat natural. Copy-paste content web selain akan mengurangi kredibilitas Anda sebagai penulis di mata pengunjung, juga memungkinkan search engine mem-blacklist blog Anda jika terdeteksi.

2. Usahakan konsisten dalam mengisi artikel agar menjaga kualitas isi dan sesuai dengan topik awal. Misalnya suatu blog tadinya memiliki tema "Beasiswa Gratis Pelajar Indonesia" tapi karena tidak konsistennya penulis mungkin saja malah memposting "Berita Bola" atau "Tips Facebook", hal ini harus dihindari.

3. Gunakan efek tebal, miring, garis bawah, pada keyword di dalam sebuah artikel yang Anda tulis. Hal ini ditujukan agar search engine (mesin pencari) bisa mendeteksi keyword tersebut. Yang perlu dihindari adalah berlebihan dalam mengaplikasikannya, sekedarnya saja.

4. Semua konten harus saling terhubung. Usahakan mempunyai fitur related article dan juga saling menghubungkan artikel yang satu dengan artikel lain di blog Anda menggunakan link.


Terima kasih dan semoga bermanfaat. Budayakan berkomentar setelah membaca :)

0 komentar:

Posting Komentar