Review & Speksifikasi PlayStation Vita

Sony merilis game console portable terbarunya, kali ini diberi nama PS Vita. PS Vita masuk terlebih dahulu ke pasar Indonesia yaitu versi Wi-FI, kemudian menyusul versi 3G + Wi-Fi.

PS Vita



PlayStation Vita menghadirkan fitur – fitur baru yang signifikan seperti layar sentuh berukuran 5 inci rasio 16:9, dan beresolusi 960x544 piksel OLED. Layarnya yang multi touch bisa dioperasikan untuk tap, scroll, pinch, dan swipe, serta dilengkapi dengan dua stik analog tepat di bawah tombol navigasi bagian kanan dan kirinya.

PS Vita juga dibekali slot SIM card yang mendukung jaringan 3G lengkap dengan koneksi Wi-Fi. Sayangnya PS Vita yang masuk ke Indonesia belum versi Wi-Fi, dan Sony belum mengumumkan kapan PS Vita versi 3G + Wi-Fi masuk ke Indonesia.

Untuk konektivitas, PS Vita juga telah dibekali fitur Global Positioning System (GPS) dan kartu memori khusus yang diberi nama Vita Card.

Fitur lain dari PS Vita adalah kamera. Kamera belakang terdapat di bagian belakang atas, sedangkan kamera depan berada di dekat tombol navigasi sebelah kanan, yang meliputi tombol kotak, segitiga, bulat dan silang.

Setelah mengabadikan foto dengan kamera PS Vita, Anda dapat mengunggahnya ke jejaring sosial. Tak hanya jejaring sosial berbasis browser, portable yang dibekali dengan prosesor quad core ARM Cortex-A9 core ini juga tersedia aplikasi jejaring sosial macam Facebook, Twitter, Foursquare dan Skype.


Spesifikasi PlayStation Vita:

0 komentar:

Posting Komentar