Prediksi Portugal Vs Spanyol 28 Juni Euro 2012

prediksi-euro-2012-portugal-vs-spanyol
Ronaldo tertunduk lesu
Setelah kemarin kita telah membahas Prediksi Jerman vs Italia 29 Juni Euro 2012, kini waktunya membahas pertandingan antara 2 wakil lagi di semifinal yang akan memperebutkan satu tempat di final. Ya, Portugal vs Spanyol akan menjadi laga pembuka partai pertama semifinal euro 2012. Laga yang nantinya disaksikan oleh lebih dari juta pasang mata di seluruh penjuru dunia ini akan berlangsung di Donbass Arena, Donetsk, tepatnya pada tanggal 28 Juni 2012 pukul 01.45 WIB. Spanyol bisa saja mengulang sejarah dengan lolos ke babak final sama seperti pada tahun 2008. Namun Portugal juga tentu ingin mengulang keberhasilan mereka ketika lolos ke parta final pada euro 2008.

Head to head Portugal vs Spanyol lebih didominasi oleh Spanyol, hal ini tentu membuat tim matador berada diatas angin. Sebanyak 35 kali kedua tim telah bersua, baik itu di kompetisi resmi sepeti euro maupun pertandingan persahabatan. Dari semua pertemuan Portugal vs Spanyol tersebut, Spanyol mengantongi 17 kemenangan, sedangkan Portugal hanya bisa mengalahkan Spanyol 6 kali. Kemudian 12 pertemuan Portigal vs Spanyol berakhir dengan hasil imbang.

Ada hal unik yang bisa kita amati dari pertandingan antara kedua tim, yaitu antara punggawa Real Madrid yang ada di Timnas Portugal akan berhadapan dengan punggawa satu klubnya di Timnas Spanyol. Dan tentu saja trio Portugal yang bermain di real madrid akan berhadapan dengan rival abadi mereka di La Liga, yaitu para punggawa Barcelona yang mayoritas mengisi skuad La Furia Roja. Tentu akan menjadi hal yang menarik, dimana dari pihak Portugal sendiri yaitu Pepe, Fabio Coentrao, dan Cristiano Ronaldo akan saling berjibaku dengan rekan seklubnya yaitu Sergio Ramos, Iker Casillas, Arbeloa, maupun Xabi Alonso.

Perkiraan Starting XI Kedua Tim:

Portugal: Patricio, Pereira, Pepe, Alves, Meireles, Veloso, Moutinho, Nani, Postiga, Ronaldo (c)

Spanyol: Casillas (c), Arbeloa, Pique, Ramos, Alba, Xavi, Busquets, Xabi, Pedro, Iniesta, Torres

Prediksi Skor Portugal vs Spanyol: 2-3

Demikian Prediksi Portugal Vs Spanyol dari hasil analisa dan prediksi ragam beritaku. jika Anda mau berpendapat atau mungkin mempunyai prediksi yang tidak sama dengan kami, silahkan Anda berkomentar di kotak komentar yang tersedia. Sekian dari kami dan Salam Olahraga!


0 komentar:

Posting Komentar