Agen: Joe Allen Tetap Bertahan Di Swansea City


Rumor-Transfer-Joe-Allen-Dari-Swansea-City

Agen Joe Allen telah membantah laporan bahwa gelandang Swansea City telah meminta untuk ikut serta dalam transfer musim panas ini.

Spekulasi telah tersebar luas sejak mantan manajer Swansea City, Brendan Rodgers, pindah ke Liverpool. Bahwa pemain berusia 22 tahun itu memang bisa jadi dalam perjalanan menuju ke Anfield. Goal.com mengungkapkan bahwa The Reds telah membuat target untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain bintang tersebut.

Tapi Glenn Corcoran, agen gelandang tengah tersebut, menegaskan bahwa kliennya tidak pernah mencoba untuk  pindah dari Stadion Liberty (kandang Swansea City).

"Joe tidak menyerahkan permintaan transfer dalam bentuk apapun," katanya kepada WalesOnline.

Swansea telah mengkonfirmasi bahwa belum ada kontak resmi dari Liverpool ke Allen, tapi spekulasi telah berkembang meskipun klausul kontrak belum begitu resmi.

Namun, klub asal Wales tersebut bisa kembali menyepakati transfer mereka jika Liverpool mau menggelontorkan dengan perkiraan harga £ 15.000.000 untuk salah satu aset mereka yang paling berharga.

Joe Allen bergabung dengan klub tersebut sejak berusia sembilan tahun dan telah membuat 37 penampilan bersama Swansea City di musim pertama mereka di Liga Premier musim lalu.

Sementara itu, Laudrup telah bekerja keras untuk memperkuat skuadnya setelah dilaporkan memiliki tawaran £ 2m diterima untuk gelandang Rayo Vallecano, Michu.

0 komentar:

Posting Komentar