Hasil Uji Coba & Highlight Pertandingan: Manchester City Vs Malaysia XI 3-1

Sergio-Aguero-Carlos-Tevez-Manchesteer-City-Vs-Malaysia-XI
Hasil Uji Coba & Highlight Pertandingan: Manchester City Vs Malaysia XI 3-1 - Sergio 'Kun' Aguero menjadi bintang dengan mengantarkan kemenangan timnya, Manchester City, atas lawannya tim Malaysia XI. (29-07-2012)

Pemain asal Argentina tersebut menjad man of the match setelah dirinya berhasil mencetak 1 gol dan 2 bagi pasukan Roberto Mancini. Dengan skor akhir 3-1 ini membuktikan bahwa City masih terlalu kuat dibandingkan tim Malaysia XI.

City turun dengan skuad terbaiknya untuk menghadapi kekuatan tuan rumah Malaysia XI, yang pada kesempatan lalu hanya kalah tipis 2-12 ketika menghadapi oleh Arsenal. Beberapa nama tenar seperti Aguero, Carlos Tevez, Adam Johnson, dan Yaya Toure juga ikut bermain pada laga tersebut.

Bermain tanpa kapten mereka, Vincent Kompany, tidak lantas membuat City menjadi lemah. namun ada pelanggaran di awal pertandingan yang dilakukan kiper mereka. Costel Pantilimon maju dan menangkap bola setelah melewati garis kotak penalti. namun karena keteledoran wasit yang memang memberikan sedikit kelonggaran, akhirnya Pantilimon dinyatakan tidak melakukan pelanggaran.

Gol pembuka akhirnya terjadi pada menit 18, yang diciptakan lewat kreasi apik Sergio Aguero. Melewati 3 pemain bertahan malaysia sekaligus, Aguero dengan jeli langsung melesakkannya ke gawang dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk Manchester City.

City seharusnya mendapatkan hadiah penalti dari wasit ketika Alexander Kolarov dilanggar bek Malaysia, Aidil Zafuan, di kotak terlarang. Namun lagi-lagi wasit tidak menganggapnya sebagai sebuah pelanggaran.

Pada menit 48 giliran Carlos Teves lah yang tercatat di papan skor. Menyambut umpan terobosan dari Aguero, Teves sukses melesakkan gol lewat tendangan kaki kirinya dar dalam kotak penalti. City memimpin 2-0.

Jelang 4 menit kemudian, permainan Aguero kian beringas. Terbukti lewat umpannya kepada Adam Johnson berhasil dikonversi menjadi gol. 3-0 untuk Manchester City.

Laga uji coba ini juga dijadikan Roberto Mancini sebagai ajang promosi terhadap beberapa Youngster dari Manchester City. Beberapa nama seperti George Evans, Luca Scapuzzi, dan Lopes Marcos unjuk kemampuan di hadapan ribuan penonton yang menyaksikan tim kesayangannya tersebut.

Gol hiburan Malaysia XI berhasil diciptakan pada menit ke-87 lewat sepakan keras Adamuddin Akil yang tak dapat dijegal oleh bek dan kiper Manchester City. Skor akhir 3-1 untuk Manchester City.

Daftar Pemain Malaysia XI vs Manchester City:
Malaysia XI: Marlias, Umar, Radzak, Robbat, Subramaniam, Muslim, Bakhtiar, Rahim, Kunanlan, Safee, Talaha. Subs: Fahmi, Jasuli, Mohd Rozaimi, Mohd Shakir, Ahmad Shakir, Azamuddin.

Manchester City: Pantilimon, Zabaleta, Savic, Toure, Kolarov Yaya Toure, Suarez, Razak, Johnson, Tevez, Aguero. Subs: Johansen, Boyota, Evans, Scapuzzi, Lopes.

0 komentar:

Posting Komentar