Blogger Design3 Jasa Pembuatan Blog Murah Terpercaya

Blogger-Design3-Jasa-Pembuatan-Blog-Murah-Terpercaya

Blogger Design3 Jasa Pembuatan Blog Murah Terpercaya
Hai sobat blogger, posting kali ini akan membahas keikutsertaan Saya dalam kontes blog yang diadakan oleh sahabat blogger saya Zaid Zuhdi (zaid-info.blogspot.com). Memang akhir-akhir ini sedang ramai menjamurnya kontes blog di Indonesia, mulai dari kontes review atau bahkan kontes SEO sekalipun yang hadiahnya sangat menggiurkan. Seiring makin berkembangnya keahlian menulis para blogger-blogger di Indonesia, kebutuhan akan design tampilan blog yang mereka kelola tentu akan menjadi prioritas.

Lalu Apa Solusinya?
Kamu bisa menggunakan jasa design template blog yang keren, yang banyak menarik minat para pengunjung dan bisa membuat mereka merasa nyaman ketika berada di blog Kamu, dan yang terpenting adakah template tersebut tetap SEO friendly. Salah satu jasa pembuatan blog murah terpercaya yang Saya rekomendasikan adalah blogger design3.

Kategori yang bisa dipilih blogger dalam pembuatan blog blogger design3 antara lain: Blog News (Untuk Blog Berita), Blogazine (Blog Pengajaran), Blog Diary, dan juga Toko Online. Dan juga terdapat dua pilihan dalam pemesanan design blog, yaitu dengan fitur biasa ataupun dengan fitur premium.

Banyak pilihan jenis pembuatan blog dengan kategori yang beragam yang ditawarkan oleh Blogger Design3. Di saat para seller di luar sana memainkan harga untuk jasa design suatu blog hanya demi kepentingan dirinya, dan bukan untuk kepuasan konsumen. Berbeda dengan Blogger Design3, yang mengusung slogan "jasa pembuatan blog murah", tentu pihaknya tidak akan mengecewakan para pelanggan. 

Bukan hanya soal harga yang mereka utamakan, tapi juga mengenai kepuasan pelanggan. Walaupun terbilang baru dan belum cukup terkenal, tetapi sudah ada beberapa testimoni para pelanggan tentang pelayanan yang diberikan oleh blogger design3.
Jasa-Pembuatan-Blog-Murah
Blogger Design3 Jasa Pembuatan Blog Murah Terpercaya
Apa Kata Mereka?

Hadhara Rizka Gayolandscout >> http://4referensiku.blogspot.com/
"Assalam. Wah senang sekali bisa bekerja sama dengan blogger desing3 dalam merekontruksi template blog saya, cocok untuk newbie yang tidak mengerti HTML dan SEO, apalagi pas pemesanan bayar nya cuman transfer pulsa. Dan yang paling terpenting adalah walaupun pasword login blogger aku diberikan ke admin blogger design3, blog ku dikembalikan dengan aman. Makasih blogger design3, semoga sukses untuk usaha jasa pembuatan blog murah dan terpercaya nya."


Edi Santoso >> http://nasehat-kangedi.blogspot.com/
"Hai kawan-kawan nama saya Edi Santoso, sekarang duduk dikelas 2 SMA, Saya dilahirkan di Bojonegoro dan juga sampai sekarang tinggal di Bojonegoro. Saya sangat berterimakasih kepada teman saya M. Zaid Zuhdi  dan blogger design3 yang telah membuatkan blog ini, untuk kedepannya saya akan mengisi blog ini dengan nasehat dan kata mutiara."


Ikrimah Abdurrahman >> http://booksofloser.blogspot.com/
"Terima kasih bang zaid telah ngeditin template gw, sekarang blog gw terlihat lebih elegan dan keren. Dan juga pertolongan untuk alexa.com nya , blogger design3 murah dan keren abis."

Dan masih banyak testimoni-testimoni yang akan lahir nantinya, karena memang kepuasan pelanggan lah yang menjadi prioritas pihak Blogger Design3.

Tunggu apa lagi? Buat kamu blogger yang menginginkan blog dengan tampilan berbeda dan keren namun tetap SEO frienldy, kamu bisa langsung memesan jasa mereka di Jasa pembuatan blog murah terpercaya blogger design3.

Kontes  blogger design3 jasa pembuatan blog murah terpercaya ini disponsori oleh:

0 komentar:

Posting Komentar