Teka Teki Kepindahan Thiago Silva Ke PSG

Kepindahan-Ibrahimovic-dan-Thiago-Silva
Teka Teki Kepindahan Thiago Silva Ke PSG - Seperti yang kita tahu, kabar kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke klub kaya baru asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG) memang bukan sekedar isapan jempol belaka. Kapten timnas Swedia itu sudah dipastikan akan berseragam PSG musim depan. Namun sedikit berbeda dengan teman satu klubnya sewaktu di AC Milan, yaitu Thiago Silva. Sang agen belum berani memastikan kepindahan Silva ke klub tersebut, karena belum ada perjanjian kontrak dia antara kedua pihak.

Namun ada sedikit pernyataan berbeda antara presiden AC Milan, Silvio Berlusconni dengan agen Silva. Berlusconi menyatakan telah melepaskan Ibra sekaligus Silva ke klub kaya tersebut. Akan tetapi penyataan yang lain diungkapkan oleh sang agen, Paulo Tonietto. Dia menjelaskan bahwa pihaknya belum sama sekali mengadakan pertemuan dengan direktur PSG.

Tonietto juga mengungkapkan, bahwa isu yang ada di media mengenai transfer sepaket antara kedua pemain hanyalah angin surga belaka dan tidak benar adanya.

"Apakah Thiago dan Ibra berkaitan dalam transfer kali ini? Tentu saja ini berbeda. Thiago dan Saya tidak tahu apapun. namun, setelah Ibra mentandatangani kontrak baru bersama PSG, semua terserah kepada Silva apakah ingin meneken kontrak juga." ujar sang agen.

0 komentar:

Posting Komentar